Permainan Memaksa Untuk Membayar Mayoritas Hadiah Dalam Logam Mulia

Permainan Memaksa Untuk Membayar Mayoritas Hadiah Dalam Logam Mulia – Di sinilah turnamen poker biasa menjadi apa pun kecuali. Menurut undang-undang negara bagian Illinois seputar permainan amal, pemain hanya dapat menerima uang tunai $ 500 selain pengembalian pembelian mereka. Sisa dari pembayaran mereka harus diberikan dalam bentuk hadiah, yang dalam hal ini adalah batangan perak dan koin. Siapa pun yang menguangkan akan menerima uang tunai $ 1.600 dan sisanya dalam jumlah yang setara dengan logam mulia.

Tetapi informasi kunci ini tidak dipublikasikan dan banyak pemain yang menghabiskan uang tidak menyadari bahwa mereka akan menerima perak, menurut sebuah posting di forum poker populer.

“Rupanya mereka membeli sekumpulan logam mulia dari seorang pria dan berencana untuk membuatnya di tempat untuk segera mengubah logam mulia menjadi uang tunai. Tapi kemudian Jaksa Agung mengetahui hal ini dan mengatakan mereka sama sekali tidak dapat mengonversi logam mulia di tempat karena itu ilegal. ”

Pemilik dan pendiri tur yang baru dibuat, Dan Bekavac, tidak hadir di turnamen selama pembayaran dan secara efektif tidak dapat dihubungi hampir sepanjang hari kunjungi dewapoker, mendorong banyak orang untuk mempertanyakan legitimasinya sebagai operator tur.

Lebih buruk lagi, selain tidak dapat dengan cepat mengubah perak menjadi uang tunai, pemain menyadari bahwa mereka juga tidak diberikan jumlah yang benar. Jumlah perak yang diberikan berkurang sekitar 30 persen dari harga pasar $ 24 per ons.

“Saat saya meninggalkan hotel, pria yang berada di antrean pembayaran tunai di depan saya memberi tahu saya bagaimana koin itu hanya bernilai $ 700,” tulis poster itu. “Jadi kita kekurangan 30 persen?”

AMPM .999, perusahaan yang berbasis di Wisconsin yang menjual tur poker logam, mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa logam tersebut dihargai di atas harga spot.