Bahasa tubuh lawan anda akan memberitahukan informasi yang benar

Bahasa tubuh lawan anda akan memberitahukan informasi yang benar – Juta-an orang sudah membaca buku Julius Fast, “Bahasa tubuh” semenjak diedarkan kembali ke tahun 1970 – lebih dari pada 40 tahun lalu. Ini mengenalkan pada dunia pengetahuan yang disebutkan kinesik – dalam kata simpel, bahasa tubuh.

Menurut buku itu, dilandaskan pada skema sikap komunikasi non-verbal. Serta, bahasa tubuh sebetulnya dapat berlawanan dengan beberapa kata yang disampaikan seorang.

Salah satunya contoh yang diberi dalam buku ini ialah perluasan murid di mata seorang saat ia lihat suatu hal yang membahagiakan – seperti kartu as di lubang. Setelah itu mengatakan: “Di pesawat yang bermanfaat, ini dapat menolong dalam permainan poker bila pemain di ‘tahu.’ Saat pupil mata rivalnya melebar, ia dapat percaya rivalnya menggenggam tangan yang baik. ”

Dengan cara pribadi, saya seringkali lihat, serta memandang, pada mata pemain serta tidak berhasil lihat pupil yang melebar. Tapi, banyak bentuk bahasa tubuh yang lain semakin gampang untuk dilihat serta didefinisikan kunjungi MITRACAPSA.

Kami pemain poker merujuk pada skema sikap seperti “memberitahukan.” Sepanjang tahun, selebriti poker Mike Caro – seringkali disebutkan The Mad Brilian of Poker – serta beberapa pakar yang lain sudah tawarkan banyak contoh tepat di meja poker. (“Book of Tells” -nya benar-benar terkenal.) Info itu bisa benar-benar bernilai dalam membuat ketetapan yang baik.

Saya seringkali bertanya-tanya berapakah beberapa pemain poker yang betul-betul menyempatkan diri – serta berupaya – untuk memperhatikan musuh untuk memberitahu. Permainan bergerak cepat sekali, susah untuk konsentrasi pada kartu hole Anda sendiri, papan, serta taruhan musuh Anda, ditambah lagi pergerakan tubuh mereka atau air muka sekejap.

Dari pertama sampai akhir, pegangan hold’em biasa bisa berjalan cuma dua menit atau kurang. Tapi Anda bisa melakukan bila Anda siaga serta fokus pada misi Anda. Diperlukan kemampuan serta disiplin diri.

Nasehat paling baik mengenai yang saya dengar ialah dari kolumnis serta tutor saya, George “The Engineer” Epstein.

“Waktu kartu-kartu diberikan, melihat ke kiri untuk memperhatikan lawan-lawan itu saat mereka pertama-tama melihat kartu hole mereka. Mereka ialah pemain yang akan bertaruh sesudah Anda. ”

Info itu benar-benar bernilai. Musuh di samping kanan Anda telah melakukan tindakan sebelum Anda harus membuat ketetapan. Tell bisa bertahan cuma satu atau dua waktu, jadi bersiap-siaplah.

Anda harus juga lakukan hal sama saat dealer tempatkan kartu ketidakberhasilan menghadap ke atas di papan catat. Ya, Anda ingin lihat apa ketidakberhasilan tingkatkan tangan Anda., Tapi Anda dapat menanti sesaat sekalian memperhatikan musuh Anda ke kiri. Kartu tidak beralih.

Tentunya, cuma lihat kirim saja masih kurang. Anda harus menghubungkannya dengan aksi pemain itu. Beberapa bercerita gampang didefinisikan. Contohnya, Anda memperhatikan pemain di samping kiri Anda menggelengkan kepalanya dari bagian ke bagian waktu dia lihat kartu hole-nya. Selanjutnya, saat datang gilirannya untuk melakukan tindakan, ia selekasnya melipat tangannya – mengkonfirmasi “baca” Anda. Anda bisa memakai info itu dengan penuh kepercayaan semasa session berjalan.

Jurus lain yang dengan gampang didefinisikan ialah saat ia duduk tegak di kursinya saat ia pertama-tama lihat kartu hole-nya, lalu melihat untuk lihat tumpukan chipsnya. Ia kemungkinan mempunyai tangan yang kuat, yang Anda pengecekan saat dia selanjutnya mengusung.

Untuk setelah itu, Anda mempunyai keunggulan besar atas pemain itu. Contohnya, dalam masalah semacam itu, Anda bisa melipat tangan marginal dengan nyaman, mengirit apakah yang dapat jadi beberapa tumpukan chips. (chips yang Anda tidak kalah sama berharganya yang Anda menangi – kemungkinan lebih dari pada itu !)

Sadarilah ada beberapa hal seperti “menjelaskan sebaliknya.” Musuh Anda dengan menyengaja membuat mosi yang ditujukan untuk memberikan Anda info palsu. Contohnya, ia menggelengkan kepalanya dari bagian ke bagian – tapi selanjutnya mengusung saat gilirannya untuk melakukan tindakan. Itu kenapa penting untuk mengkonfirmasikan “bacaan Anda”.